✿ Anna Best Lover ✿

✿ Entri Blog ✿


.

✿ Blogner ✿

asdharsyaputra.keren.la .
. ..

Senin, 02 April 2012

♥ Ketika Cinta Harus Memilih ♥


Ketika cinta sudah mendekat, wowww... semua terasa nikmat! Begitulah cinta yang tumbuh merekah. Bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu beterbangan. Hati berbunga-bunga. Jiwa menggelora. Semua rasa sakit hilang musnah. Semua kesulitan terasa mudah. Kelelahan menjadi anugerah. Kegundahan hilang sudah. Semua indah itulah Cinta...
 
Subhanallah... Begitu indahnya cinta, menghujam dalam dada. Dahsyat energinya mampu mengubah dan menggubah segala yang sederhana menjadi luar biasa. Mengubah pernikahan berbuah syurga. Menikah dengan pemuda kulit bercahaya. yang selalu menyembunyikan pandangan indahnya. Mereka menunggu "Pengantin wanita" Syuhada sejati. Kita kah salah satunya? Allahu a'lam.

hmmmm,,,, bicara soal cinta, ini dia faktor yang mendorong dan menyebabkan tumbuhnya rasa cinta menurut Ibnu Qoyyim al-Jauziah rahimahullah :
1. sifat-sifat yang dimiliki orang yang dicintai dan pesona keindahan.
2. Perasaan orang yang mencintai terhadap orang yang dicintai.
3. Keserasian yang meliputi keselarasan dan kesesuaian antara orang yang mencintai dengan yang dicintainya.

Aih,,,Bila ketiga hal ini menguat, cinta pun kuat akan mengakar. Dahsyat...
Bila pudar, lemah maka musibah pun segera menerpa. apa lagi kalo bukan gagal, kecewa, gundah..hooo,,, :(

Apa referensi Cinta dalam kemenangan hidup kita?
Rasulullah mewariskan bahwa kita belum mencapai derajat keimanan dan kecintaan yang sempurna. sebelum mampu mencintai segala sesuatu bagi orang lain sebagai mana kita mencintai diri kita sendiri.
Mencintai Allah, mengikuti Nabi, akan dibalas kecintaan dan dihapus dosanya. Enak bukan? ^_^
Jadi cinta itu aslinya pamrih, Ingin mendapat balasan iya kan!!! ;)
Kita cinta pekerjaan agar dapat gaji atau bayaran yang lumayan. Cinta pasangan agar dibalas dan dilayani dengan kesetiaan. Cinta profesi agar lebih berprestasi. Cinta sesama agar dimudahkan dan di do'akan. Cinta keluarga agar bahagia. Cinta ibadah agar dapat meraih syurga. Karena itulah kita perlu mengarahkan Energi Cinta ini sebagai modal kemenangan kita. The WAY to WIN.

0 komentar:

Posting Komentar

♥ Suka Blog ini? ♥

♥About Me♥

Foto Saya
Anna Vhiethreeya
♥♥♥ i was born to be stubborn, to push people to push myself, to love with everything i had, to never give up, to believe in my self, fight for myself and i do what makes me happy♥♥♥
Lihat profil lengkapku

♥ My Banner ♥

Anna Vitria Blog
-

♥ Geng blogs ♥