✿ Anna Best Lover ✿

✿ Entri Blog ✿


.

✿ Blogner ✿

asdharsyaputra.keren.la .
. ..

Rabu, 03 April 2013

♥ Kecerdasan Buatan ♥


Ini dia tugas kecerdasan buatan dari dosen, lumayan juga, jawabannya udah banyak tersebar di internet. gak salah juga sih kalau internet itu merupakan kecerdasan buatan. hihi.... good luck :)

1. Apakah yang dimaksud dengan kecerdasan ?
    Dapatkah kecerdasan dijadikan  mesin ?

Jawab :

Kecerdasan ialah istilah umum yang digunakan untuk  menjelaskan sifat pikiran yang mencakup sejumlah kemampuan, seperti kemampuan menalar, merencanakan,memecahkan masalah, berpikir abstrak, memahami gagasan, menggunakan bahasa, danbelajar. Kecerdasan erat kaitannya dengan kemampuan kognitif yang dimiliki oleh individu.Kecerdasan buatan dapat dijadikan mesin. Sebagai salah satu contoh Pada awal abad 17,dengan kecerdasannya Blaise Pascal menciptakan mesin penghitung digital mekanis pertamapada 1642. Pada 19, Charles Babbage dan Ada Lovelace bekerja pada mesin penghitungmekanis yang dapat diprogram. 

2. Apakah yang dimaksud Al ?

Jawab :

Intelligent Agent adalah sebuah sistem  komputer yang independent, yang  mampu  melakukan action terhadap kebutuhan lingkungannya, khususnya kebutuhan dirinya sendiri, sehingga sebuah agent dapat menyelesaikan pekerjaan yang didelegasikan kepadanya secara lebih baik (delegation), serta mampu secara cerdas mengelola pengetahuannya (intelligence),  juga memberikan kontribusi pada lingkungannya (interconnection).
Sistem seperti ini umumnya dianggap komputer. Kecerdasandiciptakan dan dimasukkan ke dalam suatu mesin (komputer) agar dapat melakukanpekerjaan seperti yang dapat dilakukan manusia. 

3. Tuliskan berbagai macam aplikasi dari berbagai macamdisiplin ilmu yang memberikankontribusi terhadap pengembangan AI !

       Jawab :

a.      Berbagai macam aplikasi:
-          Game Playing
-          Penalaran Otomatis dan pembuktian teorema
-          Sistem Pakar
-          Pemahaman Bahasa Alami
-          Perencanaan dan Robotik
-          Jaringan Syaraf Tiruan
-          Algoritma Genetika
b.      Berbagai macam disiplin ilmu:
-          Psikolinguistik
-          Sosiolinguistik
-          Linguistik Komputasi
-          Sistem Adaptif 
-          Psikologi Kognitif 
-          Filsafat


1 komentar:

Anonim mengatakan...

kk boleh nanya ?

Posting Komentar

♥ Suka Blog ini? ♥

♥About Me♥

Foto Saya
Anna Vhiethreeya
♥♥♥ i was born to be stubborn, to push people to push myself, to love with everything i had, to never give up, to believe in my self, fight for myself and i do what makes me happy♥♥♥
Lihat profil lengkapku

♥ My Banner ♥

Anna Vitria Blog
-

♥ Geng blogs ♥