✿ Anna Best Lover ✿

✿ Entri Blog ✿


.

✿ Blogner ✿

asdharsyaputra.keren.la .
. ..

Sabtu, 26 Mei 2012

♥ Cara Gila Menemukan Makna diBalik Ucapan Cowok & Cewek ♥

Aaaiiisshhh… jumpe lagi ya :D
Hhmm,, baiklah, kita mulai saja mata pelajaran kita kali ini,, Nah Lhoe (mulai lagi Labilnya) :-o
Berawal  dari pertemuan dengan seorang teman akrab saya. Dia sering mengeluh tentang si doi kepada saya… (emangnya saya dokter cinta :D dewi-dewi mode On). Yang katanya “aq jenuh vhi dengan si Doi, dia sibuk banget sekarang. Dia lebih mentingin kerjaannya dari pada aq, Doi juga minta break sementara, katanya sich buat tenangin diri”.
kali ini saya akan membahas makna dibalik ucapan Cowok sekaligus dengan ucapan sang cewek juga. Agar tidak salah pengertian jika kita sering mendengar kata-kata tersebut.
Diibalik Ucapan Cowok
1.       Aku akan menghubungimu berarti : “Aku MUNGKIN akan menghubungimu”. Ingat kata dengan Huruf KAPITAL : MUNGKIN! Mungkin bisa berarti Iya atau Tidak. Kemungkinannya, itu cowok memang tertarik atau hanya sekedar basa basi dan mencari cara mengakhiri pembicaraan.
2.       Aku agak sibuk akhir-akhir ini : jika hubungan pasangan ini  kurang lebih 6 bulan, ini berarti : “Aku kehilangan ketertarikan padamu”.  Jika sudah lebih dari 6 bulan, mungkin saja ucapan itu bermaknna “aku sangat menyukaimu, tapi saat ini aku butuh waktu untuk fokus pada hal yang lebih penting”
3.       Aku senang menghabiskan waktu denganmu berarti : aku rasa aku mencintaimu. Oooo :D
4.       Aku harap ini akan bertahan selamanya : berbahagialah kalau seorang cowok mengatakan ini, itu artinya dia sedang mencoba untuk mengatakan bahwa “Aku sangat bahagia saat ini (denganmu)”.
5.       Jujur, aku masih sayang sama kamu, tapi sepertinya kita butuh waktu untuk break sejenak buat introspeksi diri kita masing-masing: maksud sebenarnya “Aku sebenarnya bosan denganmu, aku ingin mencari cewek lain yang barangkali lebih baik. Tapi jika aku tidak menemukannya, aku akan balik lagi ke kamu.”
6.       Hubunganku dengan wanita itu bisa dibilang sudah berakhir berarti : “Aku masih berhubungan dengan dia, tapi aku juga ingin menjalin hubungan denganmu”.
7.       Ini nomor HP-ku : itu artinya “aku hanya sedikit tertarik, itu sebabnya aku tidak meminta nomor teleponmu”.
8.       Aku hanya ingin berteman : Aku tidak tertarik padamu secara seksual”
9.       Gampang, atur aja dech kapan kita ketemu berarti : “aku masih mencari alasan bagus untuk menghindari pertemuan kita.”
10.   Dia wanita yang amat menyenangkan : maksud sebenarnya “ teman kamu itu cute, sepertinya aku menyukainya”.

Dibalik Ucapan Cewek
Sekarang ucapan cewek yang kita Kupas… :D
1.       “Baik” : Jika cewek menggunakan ucapan itu di akhir sebuah pertengkaran, dia merasa percaya bahwa dia benar, tapi dia ingin cowoknya diam saja, dan tidak memberi komentar apapun lagi.
2.       “Silakan” :  Jika cewek mengatakan ini, bukanlah persetujuan, tapi lebih merupakan tantangan. Jika cowok tetap melakukannya, cewek sebenarnya ingin berkata “Tanggung sendiri akibatnya!”
3.       “Lima menit lagi”,  5 menit = setengah jam atau lebih jika cewek sedang belanja, ke salon atau berdandan. (dasar ceweek.. korupsi waktu ga tanggung-tanggung,,:D). 
      5 menit = 5 menit atau kurang berlaku sekali buat cowok, kalau telat 2 menit aja bisa ngambek tuh cewek…. OMG
4.       “Nggak apa-apa” : JANGAN PERCAYA jika cewek mengatakan “Nggak apa-apa”, karena yang sebenarnya terjadi adalah “Ada apa-apa”. Pada saat seperti itu, sebenarnya cewek ingin diperhatikan dan setengah di desak untuk bercerita apa yang sebenarnya terjadi. Tapi jangan menekan, tanyakan dengan nada lembut dan penuh perhatian. Karena sebenarnya yang diinginkan cewek pada saat ini adalah didengarkan.
5.       “Sudahlah” : berarti dia merasa benar dan sedang malas berdebat dengan cowok. Dan dia berharap pada saat itu cowok berhenti mendebatnya.
6.       “Terserah” : Cewek mengatakan ini jika dia mempunyai gagasan, tapi takut untuk mengungkapkannya. Dia mengigiring cowok untuk mengungkapkan idenya, dan menunggu cowok membuat kesalahan sehingga dia bisa menyalahkan cowok.
7.       “Kita perlu bicara…” : itu maksudnya “Aku marah” atau “aku punya masalah dan aku ingin kamu mendengarnya”.
8.       “Kita akhiri sampai disini...” : yang sebenarnya “Aku tidak ingin ini berakhir” Dia ingin tau sejauh mana sang cowok mempertahankan hubungannya.
9.       “Aku tidak marah” :Tentu saja aku marah”.
10.   “Apakah kau mencintaiku..?” : maksud sebenarnya “Aku ingin kamu melakukan apapun yang aku mau”

Karena wanita ingin di mengerti, lewat tutur lembut dan laku agung,
karena wanita ingin di mengerti… manjakan dia  dengan kasih sayang…
Ada band Mode ON ^_^

Ditemanin juga oleh tulisan mbak nola.

1 komentar:

Eiqa azra mengatakan...

macam ni rupanya makna disebalik ucapan mereka..
nice info..
like it! 。◕‿◕。

Posting Komentar

♥ Suka Blog ini? ♥

♥About Me♥

Foto Saya
Anna Vhiethreeya
♥♥♥ i was born to be stubborn, to push people to push myself, to love with everything i had, to never give up, to believe in my self, fight for myself and i do what makes me happy♥♥♥
Lihat profil lengkapku

♥ My Banner ♥

Anna Vitria Blog
-

♥ Geng blogs ♥