✿ Anna Best Lover ✿

✿ Entri Blog ✿


.

✿ Blogner ✿

asdharsyaputra.keren.la .
. ..

Sabtu, 09 Juni 2012

♥ Cinta telah pergi, akupun harus pergi… ♥

Di birunya langit takkan kau temukan diriku
Di sebuah danau aku hidup sendiri
Cinta dan benci yang terbagi di diriku dan kamu
Membuat kau melupakanku
Membuatku sepi sendiri

Padahal...
Kita pernah sama-sama bermimpi
Pada satu cinta kita pernah berjanji
Kita juga pernah saling menangisi dan berbisik lirih “jangan kau pergi”
Cinta membawaku kedalam buaian
Cinta membawaku kedalam harapan
Hingga lalu cinta menjauh dariku
Dalam kenyataan
(Kutipan Cinta dari Sahabat)

Daleem banget kutipan diatas, menyiratkan sejuta makna … Hatiku hampa tanpa cinta, mungkin itu judul yang cocok :D
Memang cinta sesuatu yang merindukan, kehadirannya begitu menenteramkan jiwa.  Akan tetapi cinta itu sangat pahit dikala dia harus pergi.  Namun inilah asam manisnya kehidupan, akan ada perpisahan di setiap pertemuan. Bayangkan saja jika hidup tak pernah bahagia, tiada malam selain siang, tiada air selain api, pasti ga seru donk, ga bakal ada kisah di muka bumi ini :(
Itulah sebabnya kenapa ada panas ada dingin, ada darat juga lautan, karena Allah itu Maha Adil.
So… ada Cinta pasti ada permusuhan.  Gak bisa saya bayangkan jika saya tidak  pernah jatuh cinta, hampa donk hati saya, jiwa ini kering tanpa cinta. Bisa dibilang gak normal loe vhie, nauzubillahiminzalik :(

Bayangkan jika saya tidak pernah merasa di tolak doi, saya tak pernah merasa di khianati atau mengkhianati, hidup saya tidak akan merasakan asam manis, saya  tidak pernah dapat mengambil sebuah hikmah, pelajaran atau memperbaiki diri kedepan.

YaAllah, Jangan sampai Cinta ini menjauh dari saya. Jika cinta si doi sudah pergi, biarkan dia pergi. Ikhlaskanlah hati saya untuk melepasnya. Karena saya juga harus pergi untuk mencari CintaMu.. :D

Dhun Nun Al Misry dalam kata-katanya :
“Ketakutan pada api di neraka dibanding ketakutan berpisah dengan sang kekasih, Ibarat setetes air yang dijatuhkan di dalam samudera yang luas.”

Nah… Anna best lover!  Jika cinta telah berotasi mesra dalam jiwa, maka tak ada ketakutan lagi di batin ini selain di tinggal oleh kecintaan Kekasih, yaitu Cinta pada Ilahi Rabbi… :D

0 komentar:

Posting Komentar

♥ Suka Blog ini? ♥

♥About Me♥

Foto Saya
Anna Vhiethreeya
♥♥♥ i was born to be stubborn, to push people to push myself, to love with everything i had, to never give up, to believe in my self, fight for myself and i do what makes me happy♥♥♥
Lihat profil lengkapku

♥ My Banner ♥

Anna Vitria Blog
-

♥ Geng blogs ♥