✿ Anna Best Lover ✿

✿ Entri Blog ✿


.

✿ Blogner ✿

asdharsyaputra.keren.la .
. ..

Selasa, 05 Februari 2013

♥ Bomb Yourself, Ledakkan Potensi Dirimu ♥

 Punya kekurangan dalam keahlian, padahal sangat diperlukan. gimana sih cara meningkatkan kemampuan? gimana juga meraih kemenangan? ternyata waktu kita sama lhoe!!! cara kita menggunakan waktulah yang membuat kita berbeda.
Ingat teori darwin.. nah loe,,kok darwin,,, ;))
teori relativitas Einstein maksudnya ^_^ kita bisa sukses tanpa batas bila benar-benar mendahsyatkan diri dengan rumusan ini :
Kita dahsyat, menang tanpa batas dengan melipatgandakan cara kita menggunakan waktu. Bekerjalah pada hari ini. Masa lalu adalah data, arsip dan pelaporan. Masa kini adalah merealisasi gagasan dan bekerja. Masa depan adalah rencana dan strategi. Ingat, yang lalu sudah berlalu, bukan milik kita lagi. Itulah sebabnya jangan ungkit-ungkit masa lalu hehe :p dan Esok hari belum tentu punya kita, Hari ini kita bekerja dan melakukan hal-hal yang bermanfaat, agar hari ini jadi milik kita sepenuhnya.
Bersiap-siagalah untuk meledakkan potensi diri, "mengamalkan" rumusan ini. Mari kita simulasi rumus ini dalam melakukan aktivitas/bekerja. dahsyatkan diri sebelum beraktivitas dengan niat suci, ibadah. Saat beraktivitas iringi dengan MP3, MP4 tilawah, taushiah, dzikir atau nasyid penggugah. Inilah cara beda menggunakan waktu kita. Berbeda nilainya, berbeda rasanya, berbeda pahalanya, Luar biasa. Seperti para sahabat, " Kami mengangkat peralatan perang kami sambil melantunkan surat Al-Anfal."

Saat berkendara iringi perjalanan kita full dzikir sambil nyetir. Bacalah Subhanallah wal hamdulillah walaailaaha illallaah Allahu Akbar... Terus lantunkan. Dapatkan kenikmatan , air mata pun bercucuran. Ingat Allah, konsentrasi rabbani, nikmat bukan? ^_^

Hasil ledakan"cara" ini bisa kita rasakan pada indikasi peningkatan kapasitas diri, yaitu 3T1A : Tambah, Tumbuh, Tepat dan Akurat.

  • Tumbuh : meningkatkan ilmu, kemampuan, kualitas dan kapasitas secara vertikal, matang.
  • Tambah : memperluas volume, kuantitas, nilai tambah, dan faktor kali secara horizontal.
  • Tepat : tepat sasarannya berhasil guna secara efektif dan bergaya guna secara effisien.
  • Akurat : teliti tanpa kemubadziran.
Bisa disebut rumus ini Taqwiimudz-dzaat, meledakkan potensi diri, melintas batas kemampuan orang biasa dengan cara luar biasa. (inspiration from: Solikhin Abu Izzuddin)

0 komentar:

Posting Komentar

♥ Suka Blog ini? ♥

♥About Me♥

Foto Saya
Anna Vhiethreeya
♥♥♥ i was born to be stubborn, to push people to push myself, to love with everything i had, to never give up, to believe in my self, fight for myself and i do what makes me happy♥♥♥
Lihat profil lengkapku

♥ My Banner ♥

Anna Vitria Blog
-

♥ Geng blogs ♥